Berbagai Jenis Tempat Name Tag Kulit Untuk Pegawai Kantoran

jenis tempat name tag kulit pegawai
tokopedia.com

Tempat name tag atau ID card holder menjadi kebutuhan pendukung yang utama bagi para pekerja atau karyawan atau pegawai.

Saat pertama kali diterima di sebuah instansi atau perusahaan, anda akan menerima kartu tanda pengenal karyawan berupa name tag.

Name tag ini berfungsi sebagai tanda bukti bahwa anda memang karyawan yang berkerja di perusahaan yang bersangkutan.

Fungsi lain name tag adalah sebagai kunci akses keluar masuk kantor tanpa harus izin kepada petugas keamanan terlebih dahulu.

Jika anda sering melihat di film-film ataupun serial telivisi, name tag biasanya digantung di leher atau dikancingkan di saku seorang pegawai.

Tentu saja name tag tersebut tidak digantungkan begitu saja, melainkan diletakkan di dalam sebuah case bernama ID card holder.

Jenis Tempat Name Tag Kulit

jenis tempat name tag kulit pegawai
pinterest.com

Semakin meningkatnya jumlah pegawai setiap tahunnya, maka kebutuhan akan tempat id card juga semakin bertambah.

Berbagai jenis ID card holder banyak anda jumpai di pasaran, salah satu yang kini laris dan banyak dicari adalah tempat name tag dari bahan kulit.

Model dan desainnya pun beragam, ada yang didesain khusus untuk dikalungkan di leher ada pula yang khusus untuk ditempel atau dikancingkan di saku baju.

Berbicara mengenai jenis dan model atau desain tempat name tag kulit, berikut kami berikan ulasan singkatnya.

Tempat Name Tag Magnet

Desain tempat name tag magnet cocok untuk anda yang tidak suka ribet. ID card holder berbahan kulit sapi ini dapat dengan mudah anda kaitkan ke dalam saku kemeja atau jas.

Keberadaan magnet di kedua sisi yang terkait akan menempel kuat di dalam saku sehingga anda tidak perlu khawatir akan lepas.

Gantungan ID Card

Sesuai dengan namanya ID card holder kulit kedua ini didesain khusus untuk digantungkan atau dikalungkan ke leher.

Pada bagian tali juga terbuat dari kulit asli sama dengan bahan baku yang digunakan untuk membuat tempat name tag nya. Gantungan id card dapat dengan mudah anda temukan dimana saja, terutama di kota-kota besar.

Namun hati-hati sebelum membeli produk, karena seringkali banyak orang yang menjual produk imitasi yang sama persis dengan aslinya.

Oleh karena itu, sebelum membeli ID card holder kulit pastikan anda telah mengenal dengan baik ciri-ciri produk kulit terlebih dahulu.

ID Card Holder – Casing

Seperti casing hape, desain ID card holder ketiga ini memang berbentuk rapat dan tertutup. Pemakaiannya bisa digantungkan di bagian ikat pinggang atau dikaitkan di bagian kancing baju anda.

Tempat name tag kulit ini cocok digunakan oleh pegawai yang berprofesi sebagai polisi, hakim, jaksa, atau auditor.

Wadah ID Card

Desainnya yang simple dan sederhana hampir sama dengan tempat kartu pada umumnya. Sehingga kebanyakan orang menyebutnya dengan wadah id card.

Tempat name tag keempat ini cocok bagi anda yang di instansi atau perusahaannya tidak mengharuskan menggunakan name tag selama bekerja.

Name tag dapat anda simpan dengan baik di dalam bersama dengan wadahnya. ID card holder kulit biasanya dibuat dalam berbagai warna khas, misalnya hitam dan coklat.

Yang membedakannya adalah variasi desain dan coraknya. ID card holder bahkan didesain tidak hanya untuk satu id, namun bisa mencapai dua hingga tiga kartu.

Name Tag

Selain tempatnya, anda juga bisa membuat name tag dari bahan kulit. Name tag adalah sebuah kartu penting yang menampilkan profil diri anda secara singkat.

Tentu saja tampil dengan name tag dari bahan kulit akan memberikan sensasi style yang berbeda.

Menggunakan name tag kulit akan meningkat kepercayaan diri anda di lingkungan kerja. Selain itu juga akan memaksimalkan gaya berpakaian atau outfit anda saat berada di kantor.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.