Merek Tas Kulit | Brand Lokal Kualitas Internasional

Berbagai merek tas kulit lokal maupun luar negeri kini saling bersaing di pasaran.

Keluaran tas kulit terbaru tak hanya menjadi item fashion yang dinanti-nanti setiap wanita, kaum pria pun kini banyak yang mengganti kiblat stylenya ke produk kulit.

Alasan utamanya tentu saja karena tas kulit tahan lama dan awet dipakai. Selain itu dengan menyandang tas kulit memberikan kebanggaan tersendiri bagi penggunanya. Menampilkan kesan elegan dan klasik sekaligus.


Merek Tas Kulit Lokal Populer


Tentu kamu sudah tidak asing mendengar nama brand terkenal di dunia berikut ini. Seperti Gucci, Prada, Hermes, Louis Vuitton, Armani, DKNY, Chanel, dan beberapa merek ternama lainnya.

Kesemua merek tersebut merupakan produsen tas kulit dengan terpercaya di dunia dengan kualitas produk premium.

Namun tahukah kamu dengan merek-merek tas kulit hasil karya anak bangsa?

Agar lebih cinta dengan produk Indonesia, yuk kenalan dulu dengan beberapa merek tas kulit lokal di bawah ini!

Cavcraft

pinterest.com

Salah satu produk unggulan dari merek ini yaitu messenger bag nya. Berbahan dasar kulit crazy horse, tas kulit hasil buatan Cavcraft memiliki tekstur doff yang menawan ditambah oleh kesan vintagenya.

Tas buatan Cavcraft memiliki keunikannya tersendiri, dimana semakin sering dipakai justru terlihat semakin bagus.

Bahkan setelah terkena kotoran, noda, atau lecet dan baret sekalipun. Tas kulit kamu akan terlihat semakin klasik dengan perubahan warna yang makin kuat.

Geulis Leather Ethnic

Merek Tas Kulit
ikraindonesia.com

Salah satu merek lokal asal Bandung ini juga memiliki koleksi tas kulit dengan kualitas premium, tak kalah dengan buatan luar negeri loh.

Beberapa produk andalannya yaitu tas kulit seri kecubung dan tas seri mini lily. Kedua tas ini berbahan dasar kulit sapi berkualitas.

Untuk kisaran dapat kamu cek dengan mengunjungi situs web Qlapa, siapa tahu mau sekalian belanja.

Moose Leather Goods

marketplays.id

Merek ketiga ini terkenal dengan produk –produk tas kulit berukuran kecil seperti clutch. Tekstur permukaannya yang shiny dapat menyempurnakan gaya kasual kamu.

Tas-tas kulit dari brand ini memang identik dengan produk kasual hingga semi formal.

Kali Uma

priceza.co.id

Para kaum Hawa tentu sudah kenal baik dengan brand yang satu ini. Brand lokal yang terkenal dengan produk tas kulit wanita ini memiliki ciri khas desain minimalis.

Jika kamu mencari produk dengan model yang simpel dan tidak rumit, Kali Uma tempatnya.

Beberapa produk unggulannya yaitu tas Tote Mini dan Minimalist Crossbody Leather Bag. Kedua tas tersebut dibuat dari bahan kulit sapi asli.

Harga tas merek Kali Uma cukup terjangkau, dengan kisaran harga di bawah satu juta rupiah kamu sudah bisa mendapatkan tas yang elegan, minimalis, dan tahan lama.

Leatherhood

Satu lagi merek lokal dengan andalan berupa clutch pria, Leatherhood. Berbahan dasar kulit saffiano, clutch yang satu ini akan menampilkan aura eksklusif, sangat cocok bagi mereka yang bekerja di dunia profesional.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama kulit saffiano memiliki keistimewaan tidak mudah lecet ataupun tergores.

Selain itu permukaannya tahan terhadap percikan air, noda, serta mudah dibersihkan.

Adib Craft

Ciri khas dari brand ini yaitu adanya perpaduan anyaman atau batik pada desain tasnya.

Menampilkan kekhasan nusantara, sehingga tas ini tampak unik dan eksotis. Perpaduan desainnya yang unik, menjadikan tas ini cocok untuk dipakai pada acara santai, misal untuk jalan-jalan.

Cupio

Salah satu merek lokal yang memproduksi tas kulit dari bahan kulit ular asli. Cupio menghadirkan kesan mewah dan glamor pada setiap produk buatannya.

Dilihat dari desain dan bahan bakunya, brand Cupio merupakan produk termahal sejauh ini dibandingkan tas kulit merek lainnya.

Nah, untuk kepo lebih lanjut kamu dapat membuka web masing-masing brand agar lebih tahu bentuk dan harga produknya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.