Model Tas Selempang Kulit | “Sling Bag” Yang Kini Sedang Naik Daun

Model Tas Selempang Kulit – Sling bag atau tas selempang belakangan ini menjadi ikon fashion yang sangat populer terutama di kalangan pria.

Tak hanya kalangan muda, pria paruh baya pun mulai menggunakan tas ini di kesehariannya.

Selain karena simple, tas ini juga nyaman digunakan, karena membebaskan tangan anda untuk bergerak.

Tanpa harus menjinjing, menggendong, maupun menyilangkannya ke salah satu lengan, sling bag tetap pas menempel di badan anda.


Model Tas Selempang Kulit


Tentu saja spesifikasi tas seperti di atas paling diidam-idamkan oleh pria. Karena pria lebih mengutamakan kenyamanan ketimbang kemodisan.

Satu paket, model tas selempang kulit akan mewujudkan keduanya, modis dan simpel.

Berikut beberapa model tas selempang kulit yang saat ini sedang tren di pasaran:

Retro Chest Sling

alexnld.com

Tas selempang pria pertama ini kebanyakan terbuat dari kombinasi kulit sapi dan benang nilon terbaik. Sudah terbayang dong bagaimana awet dan kompaknya tekstur tas ini.

Cocok digunakan untuk berbagai acara, mulai dari bersantai hingga acara semi formal. Desainnya secara umum terdiri dari tiga kompartemen, satu kantong utama dan dua atau tiga kantong pendukung.

Kantong utama dapat kamu jadikan tempat menyimpan banyak barang mulai dari notebook, dompet, handphone, dan barang-barang lainnya.

Sementara kantong pendukung yang berukuran lebih kecil dapat kamu gunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti kunci dan uang logam.

Sling Bag Chest Shoulder

model tas selempang kulit
ebay.com

Sling bag dengan model unik ini dapat kamu silangkan dengan dari bahu dan diletakkan di depan dada.

Di bagian depannya dilengkapi zipper pada setiap kompartemen, sehingga memudahkanmu tiap kali akan mengambil sesuatu dari dalam tas.

Tas selempang yang ringan ini terdiri dari satu kantong utama dan satu kantong pendukung. Keduanya terletak berhimpitan seperti layaknya tas ransel.

Pada kantong yang berukuran besar dapat kamu letakkan barang-barang besar seperti dompet, handphone, hingga tablet. Dan pada kantong kecil kamu dapat menyusun barang-barang berukuran mini lainnya.

Cross Body Bag

ebay.com

Sebuah pilihan bagi kamu yang lelah membawa tas ransel seharian penuh. Desainnya hampir mirip dengan tas backpacker namun dalam ukuran yang lebih mini.

Berbeda dengan tas selempang sebelumnya, pada tas ini kamu dapat menemukan banyak kantong dengan berbagai ukuran.

Dimana kantong-kantong tersebut dapat kamu fungsikan untuk menyimpan benda sesuai dengan masing-masing kapasitasnya.

Tas kasual yang kece digunakan untuk bepergian, hangout, ke sekolah, camping, dan hiking. Namun tas ini kurang cocok dipakai untuk menghadiri acara formal.

Sholder Chest Backpack

ebay.com

Satu lagi model tas selempang kulit yang mirip dengan tas backpacker. Tas ini biasanya terbuat dari bahan kulit sapi kualitas premium.

Desainnya terdiri dari kompartemen dengan kapasitas yang dapat memuat banyak. Terdapat juga kompartemen-kompartemen kecil yang bisa dipakai untuk menyimpan barang-barang yang mudah tercecer.

Saat menggunakannya kamu tidak perlu khawatir untuk kelelahan, karena pas disilangkan pada bahu dan dapat diletakkan di depan maupun di belakang dada.

Dengan mudahnya kamu bisa bergerak bebas seharian tanpa perlu khawatir pegal-pegal karena menyandang tas.

Messenger Bag

model tas selempang kulit
amazon.com

Model terakhir ini terinspirasi dari tas yang sering digunakan oleh kurir pos. Memiliki model strap yang panjang untuk digantung di bahu maupun disilangkan di badan.

Tas selempang yang biasanya berbentuk kotak ini terdiri dari dua kompartemen, satu kantong utama dan satu kantong tambahan dengan ukuran lebih kecil

Seiring perkembangan zaman desain tas ini semakin berkembang sehingga cocok untuk dipakai dalam segala suasana. Tak hanya ke kantor, model tas selempang messenger ini juga cocok dipakai untuk hangout.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.